Ikko – Gue Nggak Suka

(#)
Ya ada apa.. karena apa..?
Ya ada apa.. karena apa..?
Ya ada apa.. karena apa..?
Ya ada apa.. karena apa..?

Orang-orang pada santai sementara kamu panik sendiri (ada apa?)
Orang-orang pada riang sementara kamu murung sendiri (ada apa?)
Orang-orang pada seger sementara kamu loyo sendiri (ada apa?)
Orang-orang biasa biasa, sementara kamu udah berbeda...

Back to: (#)

Kalau kamu memang suka, lalu kenapa kamu tidak terbuka? (kalau suka)
Kalau kamu memang cinta, lalu kenapa kamu tidak terbuka? (kalau cinta)
Untuk apa berpura-pura, kalau kamu sendiri jadi tersiksa (untuk apa?)
Lebih baik kamu terbuka, ngomong saja apa adanya...

Terbuka saja, jangan tertutup
Terbuka saja apa adanya
Terbuka saja, jangan tertutup
Terbuka saja apa adanya...

Tidak usah cemberut muka, apalagi cemburu atau merajuk
Kalau lihat aku bercanda dengan teman-teman pria yang lain
Kita semua teman biasa, tidak ada yang istimewa
Kita semua teman biasa, dan kamu juga teman biasa...

Jangan cemberut, jangan cemburu
Kita semua teman biasa
Jangan cemberut, jangan cemburu
Kita semua teman biasa...

Pacar bukan suami bukan, lalu apa maksudnya mengatur aku (apa maksudnya?)
Pacar bukan suami bukan, lalu apa maksudnya melarang aku (apa maksudnya?)
Terus terang aku tak suka kalau kamu buatkan aku penjara (aku tak suka)
Terus terang aku tak suka, sekali lagi aku tak suka (aku tak suka)...

Aku tak suka, sungguh aku tak suka
Aku tak suka, benar-benar aku tak suka
Aku tak suka, sungguh aku tak suka
Aku tak suka, benar-benar aku tak suka...

Ku tak suka, aku tak suka, sekali lagi ku tak suka
Ku tak suka, sekali lagi ku tak suka...
Ya ya ya ya ya ya...

Gue memang nggak bisa mungkir, gue naksir banget ame lo
Gue memang nggak bisa mungkir, gue mentok banget ame lo
Terang aja gue cemberut, gue cemburu, gue merajuk nona...

Gue nggak suka..!
Pokoknye gue nggak suka..!!
Labels: Ikko, Lirik Lagu

Thanks for reading Ikko – Gue Nggak Suka. Please share...!

0 Comment for "Ikko – Gue Nggak Suka"

Back To Top