Bebi Romeo – PadaMu Kubersujud

Ku menatap dalam gelap, tiada yang bisa ku lihat
Selain hanya namaMu ya Allah
Esok ataukah nanti, ampuni semua salahku
Lindungi aku dari s’gala fitnah...

Reff:
Kau tempatku meminta, Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya hambaMu yang s’lalu bertaqwa
Ampuniku ya Allah yang sering melupakanMu
Saat Kau limpahkan karuniaMu, dalam sunyi aku bersujud...

Ku menatap dalam kelam, tiada yang bisa ku lihat
Selain hanya namamu ya allah
Esok ataukah nanti, ampuni semua salahku
Lindungi aku dari segala fitnah oh..

Back to: Reff
[Interlude]
Back to: Reff

(Ampuniku ya Allah) ya Allah.. (yang sering melupakanMu)
Saat Kau limpahkan karuniaMu, dalam sunyi aku bersujud...
Labels: Lirik Lagu, Romeo

Thanks for reading Bebi Romeo – PadaMu Kubersujud. Please share...!

0 Comment for "Bebi Romeo – PadaMu Kubersujud"

Back To Top