Jamrud – Pelangi Di Matamu

verse 1:
30 menit kita disini tanpa suara
Dan aku resah harus menunggu lama kata darimu...

verse 2:
Mungkin butuh kursus merangkai kata untuk bicara
Dan aku benci harus jujur padamu tentang semua ini...

(*)
Jam dinding pun tertawa
Kar’na ku hanya diam dan membisu
Ingin ku maki diriku sendiri
Yang tak berkutik di depanmu...

Reff:
Ada yang lain di senyummu
Yang membuat lidahku gugup tak bergerak
Ada pelangi di bola matamu
Dan memaksa diri ‘tuk bilang aku sayang padamu
Aku sayang padamu...

[Interlude]

Mungkin sabtu nanti kuungkap semua isi dihati
Dan aku benci harus jujur padamu tentang semua ini...

Back to: (*)

Ada yang lain di senyummu
Yang membuat lidahku gugup tak bergerak
Ada pelangi di bola matamu
Seakan terus memaksa dan terus memaksa
Ada pelangi…

Back to: Reff
Labels: Jamrud, Lirik Lagu

Thanks for reading Jamrud – Pelangi Di Matamu. Please share...!

0 Comment for "Jamrud – Pelangi Di Matamu"

Back To Top