Jamrud – Anti Sosial

Apa benar kata mereka kamu ingin dekat denganku
Apa benar kata mereka aku pria idaman kamu
Coba kau pikir lagi siapa aku
Jangan sampai kau kecewa marah-marah lalu putus

Apa benar yang aku dengar kamu ingin merubah duniaku
Malahan pernah aku dengar kamu ingin tidur
Coba teliti dulu siapa aku sebelum nantinya kau mati berdiri
Coba kau cari tau siapa aku yang tak mau ikut pusing
Kalau pasangannya bunting...

Reff:
Lihat mataku, bongkar hatiku
Tak pernah meminta dan memberi segala macam harapan
Lihat dirimu gudang aturan
Cari saja sana orang lain yang segalanya pake hati...

[Interlude]

Apa benar kata mereka kamu ada memang untukku
Kalau benar kata mereka harus hafal aturan baku
Coba ku pikir dulu kenapa juga harus terikat dan pintar basa-basi
Kalau toh aku mau, kaupun mau
Kita nikmati semalam lalu masing-masing cabut...

Repeat: Reff

Lihat mataku, lihat dirimu...
Lihat mataku, lihat dirimu...
[2x]..Fade Out..
Labels: Jamrud, Lirik Lagu

Thanks for reading Jamrud – Anti Sosial. Please share...!

0 Comment for "Jamrud – Anti Sosial"

Back To Top