Jamrud – Aku Benci

Hari ini ku masih bertahan
Mungkin esok aku bisa muak
Lihat tingkahmu gayamu makin berubah
Tak ada lagi candamu dan gelak tawa

(#)
Dan aku benci... huo.oo.. huo.oo..
Aku benci.. huo.oo.. huo.oo..

Cobalah buka mulut
Kita tuntaskan semua yang ada
Daripada kau membisu
Akhirnya kita mulai kompromi...

Hati ini serasa dirajam
Kau ingkari janji kita berdua
Kau mulai lagi kencani serbuk sialan
Yang pernah kita s’pakati untuk lupakan
Dan aku benci...

(*)
Jelaskan alasanmu ceritakan semua yang terjadi
Tanpa kata yang mematuk dan masalah bukanya selesai

Reff:
Ya sudah saja aku pergi, urus diriku sendiri
Mungkin lusa di lain hari kita bicarakan lagi...

Repeat: (#)
Repeat: (*), Reff
Dan aku benci...

[Interlude]
Back to: Reff (2x)

Dan aku benci...
Dan aku benci...
Labels: Jamrud, Lirik Lagu

Thanks for reading Jamrud – Aku Benci. Please share...!

0 Comment for "Jamrud – Aku Benci"

Back To Top