Slank – Respect

Hei.. mas, lepasin tangan loh..
Dari pantat teman gue
Dia memang bukan pacar gue
Tapi gue ngehormati dia
Perempuan bukan buat sasaran dari sebuah kejantanan
Jangan.. jangan pernah lecehkannya, apalagi menyakitinya
Kualat loh, biar jadi batu
Kualat loh, biar jadi batu...

Hei.. dik, jangan teriak-teriak
Bicara yang manis padanya
Dia memang bukan ibu gue tapi gue ngehormatin dia
Perempuan bukan sasaran kalo mau jadi jagoan
Jangan.. jangan pernah membentaknya, apalagi memukulnya
Kualat loh, biar jadi batu
Kualat loh, biar jadi batu...

[Interlude]
Back to: (*)

Kualat loh.. biar jadi batu
Kualat loh.. biar jadi batu
Kualat loh.. biar jadi batu
Kualat loh.. biar jadi batu...
Labels: Lirik Lagu, Slank

Thanks for reading Slank – Respect. Please share...!

0 Comment for "Slank – Respect"

Back To Top