Roulette – Aku Jatuh Cinta

Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itupun ada
Sejak kau hadir di setiap malam
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padaku
Sudah sekian lama kualami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta, sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang kukira...

Reff:
Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh-sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah ku ragu namun tetap s'lalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya...

[Interlude]

Coba coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa...

Kembali ke: Reff

Woohoo..
Kadang aku cemburu, kadang aku gelisah
Seringnya ku tak mampu lalui hariku
Tak dapat kupungkiri hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya...

[Interlude]

Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh-sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah ku ragu namun tetap s'lalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta...

Kembali ke: Reff
Labels: Lirik Lagu

Thanks for reading Roulette – Aku Jatuh Cinta. Please share...!

0 Comment for "Roulette – Aku Jatuh Cinta"

Back To Top