Omega – Cinta Pertama

(*)
Waktu terus berlalu,
Kamu dimana cinta pertamaku?
Hari terus berganti,
Tak terasa telah lama aku kehilanganmu...

Aku masih di sini,
Masih tak bisa melupakanmu
Dimanakah kamu kini,
Aku mencarimu cinta sejatiku...

Reff 1:
Jika kau dengar lagu ini
Datanglah padaku temui aku
Tak ada cinta yang seperti kamu
Aku sangat merindukanmu...

Kembali ke: (*)

(#)
Maafkan aku dulu pernah kecewakanmu
U.uh.. U.uh.. O.oo..
Maafkan aku, maafkan diriku...

Reff 2:
Jika kau dengar lagu ini
Datanglah padaku temui aku
Tak ada cinta yang seperti kamu
Aku sangat mencintaimu
Mencintaimu...

[Interlude]
Kembali ke: (#), Reff 1 (2X)
Aku sangat mencintaimu
Aku sangat mencintaimu...

Waktu terus berlalu,
Kamu dimana cinta pertamaku?
Labels: Lirik Lagu, Winner

Thanks for reading Omega – Cinta Pertama. Please share...!

0 Comment for "Omega – Cinta Pertama"

Back To Top