Bunga C. Lestari – Aku Bisa Apa

Sejauh ku jelajahi dunia
Menatap mendengar dan merasakan hidup
Dengannya hati ini pun bertanya
Inikah cinta, inikah akhir pencarianku?

(#)
Cinta bagai api tak berasa
Ada kamu yang mau aku, berantakan hatiku bingung...

Reff:
Ada dua cinta menerangi jalan kehidupanku
Aku bisa apa jika cintaku berat padanya
Aku tahu pasti sakit dan pedihnya pengorbananmu
Saat kau ikhlaskan aku bahagia dengannya...

Sejauh ku memahami hatiku
Aku tak mau mendermakan cinta padamu
Walaupun awan menebarkan yang terpahit
Cintaku tetap saja berat kepadanya...

[Interlude]
Back to: (#), Reff

Hoo.o.uoo..
Aku tahu pasti sakit dan pedihnya pengorbananmu
Saat kau ikhlaskan aku bahagia dengannya...
Labels: Bunga C. Lestari, Lirik Lagu

Thanks for reading Bunga C. Lestari – Aku Bisa Apa. Please share...!

0 Comment for "Bunga C. Lestari – Aku Bisa Apa"

Back To Top